Tengku Iwan Meresmikan Proyek Saluran Air di Buaran Indah Kota Tangerang

WhatsApp Image 2018-10-22 at 2.05.47 PMAnggota DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan ST. meresmikan proyek saluran air di RT 03 RW 05 Kelurahan Buaran Indah Kecamatan Tangerang Kota Tangerang hari senin 22 oktober 2018.

Tengku iwan merupakan anggota DPRD yang mendampingi dari awal proses proyek ini. Proyek saluran ini adalah usulan masyarakat karena seringnya terjadi banjir di daerah tersebut ketika musim hujan datang.

Terjadi penyempitan saluran air di daerah tersebut, sehingga di perlukan normalisasi saluran air. Proyek ini diusulkan tengku iwan di DPRD Kota Tangerang ke pemkot Tangerang tahun 2017 dan dapat terealisasi pada tahun 2018.

"Terima kasih kepada pak Tengku iwan yang selama ini sudah merealisasikan pembangunan jalan dan saluran air drainase di daerah kami dan alhamdulilllah berkat adanya proyek ini berkurang banjirnya" bapak Pudin ketua RT 03

Dalam sambutannya tengku Iwan mengharapkan agar masyarakat menjaga drainase ini dengan baik, agar datangnya banjir bisa berkurang. Diharapkan masyarakat sekitar agar tidak membuang sampah sembarangan, melakukan kerja bakti untuk membersikan saluran air.

Hadir pula ibu Tuti Elfita selaku anggota DPRD Provinsi Banten, kehadiran ibu Tuti Elfita di sambut oleh ibu-ibu majelis taklim yang sudah kenal beliau karena beberapa kali mengisi pengajian di majelis taklim tersebut.

Ibu Tuti Elfita menyampaikan agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungan serta dapat menyampaikan aspirasi terkait masalah lingkungan di sekitarnya kepada anggota dewan maupun aparat pemerintahan setempat agar dapat diselesaikan permasalahannya tersebut.

Acara diakhiri dengan pengguntingan pita pertanda selesainya proyek saluran air di daerah tersebut oleh Tengku Iwan di saksikan ibu Tuti Elfita serta tokoh masyarakat, pemuda dan ibu-ibu sekitar lokasi.

author
No Response

Leave a Reply