Konsolidasi Internal PKS Targetkan 2 Kursi DPRD Kota Tangerang Dari Dapil 2

WhatsApp Image 2018-11-07 at 12.03.54 PMKader PKS beserta Calon Anggota Dewan(CAD) baik Kota maupun Provinsi yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yaitu kecamatan Neglasari, Batu Ceper dan Benda melakukan konsolidasi internal di RM. Bambu Oju Neglasari selasa (6/11).

Konsolidasi ini bertujuan dalam rangka merapikan shaf perjuangan dan lebih menguatkan azzam kader PKS untuk meraih kemenangan di pemilu legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019.

Dalam konsolidasi ini hadir seluruh CAD kota Tangerang dari Dapil 2 yaitu
1. SYAMSURI, S.Pd.I., MA.
2. DRS MASDARI
3. DRA. HJ. MASWAH
4. ABD KOHAR, BA
5. HERIYANTO, S.PD.I
6. MANISIH
7. KUSMA DIMYATI, S.SOS.I
8. HAIRIYAH
Hadir pula CAD DPRD Banten yaitu Ustadzah Fahimatun dan Ustadz Ubaidillah Zahari. Serta dihadiri pula oleh CAD DPR Pusat Indra SH, MA. 

WhatsApp Image 2018-11-07 at 12.02.31 PM

Mantan anggota DPR 2009-2014 yang sekarang jadi CAD Pusat nomor urut 2 Ustadz Indra SH, MA dalam sambutannya mengatakan "Hasil survei terakhir PKS berada di kisaran 5-6 %. Kader PKS harus semangat memenangkan PKS dengan cara sosialisasikan seluruh caleg PKS baik pusat, provinsi dan kota sesuai dengan segmen nya masing-masing. Tetap berdo'a dan ikhtiar maksimal dan siapapun yang terpilih adalah yang terbaik".

Perwakilan DPD PKS Kota Tangerang Ustadz Arief Wibowo dalam sambutannya membakar semangat kader yang hadir "PKS adalah partai modern harus beda dari partai yang lain, kita punya kader yang potensial,. 2019 PKS harus menang, Allahu Akbar".

Ada yang berbeda dalam acara konsolidasi PKS kali ini karena adanya motivator yang memotivasi kader PKS yang hadir. Coach Adam menyampaikan bahwa indikator kemenangan PKS selain kerja keras kader dan CAD terutama karena pertolongan Allah SWT. Para kader yang hadir diminta untuk menuliskan 8 narasi ekstrem dalam merebut kemenangan PKS di 2019.

WhatsApp Image 2018-11-07 at 12.05.28 PM

Konsolidasi diakhiri denagn pembacaan ikrar pemenangan PKS Dapil 2 oleh Ustadz Amrozi M Rais Lc perwakilan dari DPW PKS Banten diikuti oleh seluruh kader dan CAD yang hadir dengan semangat. Target kemenangan PKS minimal 2 kursi DPRD Kota Tangerang dari DAPIL 2.

Syamsuri S.Pd.I., MA. CAD no urut 1 Dapil 2 menutup acara konsolidasi dengan pembacaan do'a untuk kemenangan PKS di 2019 umumnya dan Dapil 2 khususnya. Terlihat air mata bercucuran dalam pembacaan do'a tersebut. Semoga ini merupakan tanda-tanda kemenangan PKS di 2019. Aamiin.
 

author
No Response

Leave a Reply