Reses Terakhir, Hilmi Prediksi Suara PKS di Dapil 3 Meningkat

WhatsApp Image 2018-11-20 at 12.37.18 PMPKS Kota Tangerang (20/11). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Hilmi Fuad memprediksi suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di pemilu legislatif 2019 akan meningkat. Prediksi ini Hilmi sampaikan saat kegiatan reses bersama kader dan konstituen di dapil tiga Kota Tangerang yang meliputi kecamatan Cipondoh dan Pinang. 

Lebih lanjut Hilmi menyampaikan,  bahwa prediksi ini didasarkan karena beberapa tokoh dari partai lain dipindah ke daerah pemilihan lain. 

Dalam sambutannya, Hilmi mengapresiasi kerja-kerja kader di lapangan. Menurutnya, semakin banyak atribut Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah terpasang. 

Selain itu,  Hilmi juga meneruskan pesan pimpinan PKS bahwa syarat meraih kemenangan adalah semangat yang besar dan senantiasa merapatkan barisan. 

Dalam kegiatan ini, Hilmi juga menyampaikan capaian pembangunan yang telah dilakukan pemerintah Kota Tangerang.  Menurutnya, total anggaran yang dilakukan guna pembangunan sebesar 4,8 trilyun.

Diakhir sambutan, Hilmi berharap anggota legislatif dari PKS yang terpilih nanti memiliki kualitas yang lebih baik darinya.  

"Saya berharap aleg yang terpilih mewakili dapil 3 nanti memiliki kualitas yang lebih baik" ujar Hilmi.

author
No Response

Leave a Reply