Humas PKS Kota Tangerang Bahas Rencana Pemenangan Pemilu

humas lengkapKota Tangerang (20/11) -- Tim Humas PKS DPD Kota Tangerang siang ini mengadakan meet up untuk yang kesekian kalinya guna membahas rencana pemenangan pemilu 2019.

Bertempat di Kopi Pengkolan agenda ini digelar tepat pukul 13.00 WIB dengan dihadiri seluruh anggota tim Humas.

Pada agenda pemenangan kali ini dibahas bahwa PKS DPD Kota Tangerang diproyeksikan untuk menjadi model ditingkat nasional dalam aspek pengolahan data direct selling relawan berbasis DPT. 

Arief Wibowo selaku Sekum DPD PKS Kota Tangerang yang turut hadir dalam agenda ini menyampaikan arahan agar bergerak lebih cepat guna menjawab hari pemilu yang tersisa 148 hari ke depan.

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh tim Humas PKS DPD Kota Tangerang agar selalu menjaga niat dalam melakukan segala agenda pemenangan ini. "Tak ada yang lebih mulia dari semua, kecuali niat" kata beliau.

Untuk bisa mencetak sejarah, beliau menambahkan ada  tiga hal yang harus dimiliki. Yang pertama, kapasitas atau kemampuan. Setiap manusia yang ingin mencetak sejarah harus memiliki kapasitas, harus terus meng-upgrade diri agar tak punah dalam peradaban yang terus berkembang. Yang kedua, kemauan atau motivasi. Bedakan antara manusia yang reaktif, bergerak ketika ada kesempatan atau manusia yang pro aktif menginisiasi terjadinya kesempatan. Yang terakhir adalah momentum. Inilah yang harus kita manfaatkan. Jika kesempatan itu ada, maka gunakan momentum itu untuk membuat panggung.

Di akhir taujihnya, beliau menegaskan bahwa PKS sebagai partai dakwah haruslah memiliki nilai yang khas yakni mengasosiasikan partai ini dengan kebaikan.

Ke depan beliau mengharapkan agar tim Humas PKS DPD Tangerang terus menjadi elemen yang mensinergikan struktur, kader dan caleg dalam  agenda pemenangan pemilu 2019.

(bzr)

author
No Response

Leave a Reply