PKS Kota Tangerang Mengadakan Kegiatan Super Outbound Training

WhatsApp Image 2018-12-17 at 6.32.19 AMTangerang (16/12) --Bidang Pembinaan Anak Anggota (PAA) DPD PKS Kota Tangerang  mengadakan kegiatan Super Outbound Training di Lembah Kirei, Cisauk pada Ahad (16/12). Kegiatan yang bertema Membentuk Pribadi Tangguh, Kreatif dan Mandiri
ini ditujukan untuk anak-anak anggota PKS se-Kota Tangerang.

Sedikitnya 381 anak anggota hadir dan mengikuti kegiatan Super Training Outbound ini dari awal sampai akhir. Kegiatan ini dibuka dengan tasmi oleh perwakilan dari salah satu peserta. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ustad Anshori selaku BK dan Ustadzah Iyus Rusnadi S.Pd selaku Koordinator PAA.

Ditemui disela sela kegiatan, ustadzah Iyus menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara atas dukungan berbagai pihak,  termasuk donatur dan kader-kader se Kota Tangerang. Beliau juga menyampaikan bahwa pada awalnya terasa sulit untuk mengumpulkan puluhan anak, namun pada akhirnya justru peserta yang hadir diluar perkiraan panitia. 

Harapan beliau selepas kegiatan ini adalah agar peserta yang hadir terus dirangkul dan dibina agar siap melanjutkan estafet dakwah di masa mendatang.

Kegiatan outbound yang digawangi oleh tim Gravitasi 86 berlangsung seru. Ratusan peserta begitu semangat mengikuti berbagai permainan yang disiapkan tim outbound, diantaranya flying fox, trampolin, team building games, main air dan main lumpur.

Kegiatan kemudian ditutup ba'da ashar dengan pembacaan Ikrar Anak Muslim oleh seluruh peserta diikuti dengan operasi semut setelahnya.

Kegiatan ini bukanlah akhir, namun awal dari perjalanan panjang dalam mempersiapkan generasi yang tangguh dalam mengemban amanah dakwah ini. (bzr)

author
No Response

Leave a Reply