Meriahkan Hari Ibu, PKS Karawaci Gelar Totok Punggung dan Sosialisasi Calon Anggota Legislatif

WhatsApp Image 2018-12-24 at 10.06.31 AMPKS Kota Tangerang (22/12) Dewan Penguris Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS)  Karawaci meriahkan hari ibu dengan totok punggung gratis dan sosialisasi calon anggota legislatif no urut 6. Duksinowati untuk DPRD Propinsi dan no urut 8 Lia Amalia untuk DPRD Kota Tangerang di kelurahan Nambo Jaya.

Pengurus DPC PKS Karawaci menegaskan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati orang yang paling berjasa dalam kehidupan setiap manusia yaitu ibu dan setiap kita wajib berbakti pada ibu.  Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 06.30 WIB dan berisi pelatihan totok punggung sebagai upaya preventif dan alternatif dalam mengobati segala macam penyakit.

Duksimowati berharap pelatihan ini menambah wawasan ibu dan peserta dalam meringankan penyakit yang diderita saudara dan kerabat.

Pelatihan totok punggung diisi oleh ketua Komunitas Totok Punggung Indonesia (KTPI) Slamet Riyadi.

Kegiatan hari ibu ditutup dengan mendengar sambutan warga yang mengucapkan terima kasih atas bakti sosial yang rutin diselenggarakan kader PKS dan sosialisasi Duksinowati yang juga pengurus majelis taklim serta Lia Amaliah selaku caleg DPRD Kota Tangerang.WhatsApp Image 2018-12-24 at 10.06.39 AM

author
No Response

Leave a Reply