Dalam Sepekan, DPC PKS Ciledug Kumpulkan Satu Truk Bantuan

WhatsApp Image 2018-12-30 at 7.40.25 AM (1) PKS Kota Tangerang (29/12) -- Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ciledug kirimkan satu truk bantuan bagi korban terdampak tsunami di Banten. Bantuan yang dikirim berupa makanan,  baju layak pakai,  selimut,  baju dan makanan bayi serta berbagai kebutuhan lain korban terdampak tsunami berdasar info yang disampaikan tim relawan PKS yang telah berada di lokasi bencana. 

Menurut Karjo,  Ketua DPC PKS Ciledug bantuan yang dikirimkan adalah sumbangsih warga masyarakat dan kader PKS yang disampaikan melalui Posko Bencana Tsunami Banten PKS Ciledug yang berlokasi di perumahan pondok Lakah terhitung senin tanggal 24 Desember. 

"Bantuan ini kami kumpulkan dari masyarakat Kota Tangerang dan kader PKS sejak sepekan lalu di posko yang kami dirikan di perumahan Pondok Lakah" ujar Karjo. WhatsApp Image 2018-12-30 at 7.40.25 AM

Selain bantuan makanan dan pakaian, DPC PKS Ciledug juga membuka donasi berupa paket perlengkapan mandi yang terdiri dari sabun mandi, shampo sachet, pasta gigi, sikat gigi dan pembalut. Ratusan paket terkumpul dari program donasi ini.

DPC PKS Ciledug tidak hanya mengirimkan logistik bantuan, namun juga tim relawan guna membantu korban terdampak tsunami.

Tim relawan dan bantuan dari DPC PKS Ciledug dilepas langsung oleh Ketua DPC PKS Ciledug. Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Ciledug memberikan nasehat bahwa bencana yang terjadi adalah ujian dan menjadi pengingat serta penebus dosa. Ketua DPC PKS juga mengajak segenap masyarakat dan kader untuk terus membantu pemulihan Banten dengan segenap daya dan upaya serta doa. 

Diakhir sambutan, Karjo mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada para kader DPC PKS Ciledug dan masyarakat Ciledug yang tanggap dan segera merespon ajakan DPC PKS Ciledug guna membantu korban terdampak tsunami di Banten.(bzr)

author
No Response

Leave a Reply