Berhasil Advokasi, Menjadi Bukti Motto Caleg PKS

WhatsApp Image 2019-01-23 at 2.07.05 PMPKS Kota Tangerang (23/1). Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Kota Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang daerah pemilihan Tangerang dan Karawaci no urut 2, Romlah berhasil advokasi warga kelurahan Buaran Indah untuk memperoleh kartu BPJS,  kartu keluarga (KK)  dan akte lahir untuk buah hati pasangan Slamet Kelik dan Diyanah. 

Slamet yang hanya berprofesi sebagai buruh harian resah karena istrinya akan melahirkan anak ke lima. Resah dengan biaya kelahiran dan pengurusan surat-surat, Slamet meminta advokasi dari Romlah, caleg PKS untuk daerah pemilihan Tangerang dan Karawaci. Romlah pun bergerak cepat mengurus kelengkapan sesuai dengan prosedur yang disyaratkan.

Alhamdulillah, advokasi yang dijalankan Romlah berhasil. Slamet mendapatkan kartu BPJS,  KK dan Akte lahir anak tanpa biaya. Slamet berterima kasih atas kerja caleg PKS serta turut mendoakan agat Romlah berhasil menjadi anggota dewan karena terbukti peduli dan melayani rakyat kecil sepertinya. 

Ditemui pada kesempatan berbeda,  Romlah berujar bahwa peduli dan melayani adalah motonya dalam bertarung di pemilu legislatif di tanggal 17 april nanti. 

"Peduli dan melayani adalah motto saya dan juga motto PKS sejak dulu,  Peduli dan melayani kami tidak hanya jelang pemilu,  kami sering mengadakan bakti sosial meski pemilu masih jauh" ungkap Romlah. 

Selesai mengurus BPJS, KK dan akte keluarga pak Slamet,  motto melayani dilanjutkan dengan mengantar Slamet,  istri dan anak ke lima mereka Halimatus Sa'diyah dari Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Pertiwi ke rumahnya dengan menggunakan ambulance PKS. Hdy

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.