FPI Ciledug dan PKS DPC Ciledug Siap Bersinergi di Pemilu 2019

WhatsApp Image 2019-01-25 at 10.21.17 PMTangerang (25/1) -- Pengurus Partai Keadilan Sejahtera DPC Ciledug Jum'at malam  bersilaturahim ke kediaman Ketua FPI Ciledug, Ustad Nana di wilayah Tajur. Silaturahim ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara PKS dan FPI Ciledug. 

Ditemui selepas melaksanakan shalat isya, Ustad Nana menyambut hangat kedatangan pengurus PKS DPC Ciledug. Tampak Ustad Edi Suhendi S.T. turut hadir bersama para pengurus. Beliau adalah Caleg PKS untuk DPRD Kota Tangerang di Dapil 4 (Ciledug,  Karang Tengah, Larangan) dengan nomor urut 2.

Ustad Nana menyampaikan sesuai instruksi dari imam besar bahwa FPI Ciledug akan mendukung PKS di Pemilu 2019. Menanggapi hal tersebut,  PKS DPC Ciledug menyambut baik dukungan FPI dan berharap dapat bersinergi lebih erat lagi di Pemilu 2019 dan selanjutnya,  terutama untuk berbagai kegiatan dakwah dan keummatan. 

Ustad Edi Suhendi S.T. menambahkan bahwa PKS memiliki perjuangan politik keislaman, politik keummatan dan politik kenegaraan. Ketiga perjuangan itu dapat bersinergi dengan kekuatan ummat, sebagaimana yang di miliki oleh FPI.

Di akhir agenda silaturahim ini, pengurus PKS DPC Ciledug dan FPI Ciledug menyempatkan untuk berfoto bersama dan berjanji untuk saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran. (bzr)

author
No Response

Leave a Reply