Berkhidmat untuk Masyarakat, PKS Kota Tangerang Sinergi Program dengan Komunitas Ojol

WhatsApp Image 2019-02-23 at 2.56.13 PMTangerang(23/2) -- Hari ini (23/2) Komunitas Info Laka Se-Jabodetabek mengadakan kopdarnya yang ke-3 di Jalan Raya Bayur,  Cluster Paradiso,  Kota Tangerang. Agenda yang digawangi oleh 8 Pilar, yaitu Bandara Bersatu, Red Lion Bersatu, Jagal Bersatu,  BOTG Tangerang, Rajeg Bersatu, UKJ, BTT dan ZABREAK ini berlangsung dengan amat meriah. 

Partai Keadilan Sejahtera yang diwakili oleh Ustadz Arief Wibowo didapuk untuk memberikan sambutan saat agenda santunan akan dimulai. Mengawali sambutannya, Ustadz Arief membuka dengan salam New ILS dan disambut dengan gemuruh para peserta kopdar yang hadir. Ratusan peserta yang hadir mendengarkan dengan seksama tentang  program PKS yang disampaikan. Salah satunya adalah program ambulans gratis DPD PKS Kota Tangerang yang mampu bersinergi dengan program kerja NEW ILS yang memberikan info tentang kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Jabodetabek. Tak segan,  ustadz Arief mempersilakan para peserta untuk menghubungi nomor hotline ambulans DPD PKS Kota Tangerang jika membutuhkan bantuan. 

Selain itu,  ustadz Arief juga menyampaikan program bahwa jika PKS menang akan menghapuskan pajak STNK motor dan memberlakukan SIM seumur hidup. Hal ini tentu disambut dengan suka cita mengingat bahwa motor merupakan urgensi bagi para peserta. Tak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga sebagai alat untuk menjemput rizki bagi para peserta. 

Sementara ditemui disela sela acara ini, ketua panitia kopdar ILS yang akrab dipanggil Bang Chodet mengatakan bahwa acara kopdar dan santunan anak yatim ini rutin dilaksanakan setiap 2 atau 3 bulan sekali. Ditanya mengenai Pilpres 2019, dengan mantap Bang Chodet mengatakan akan merasa senang sekali jika dapat mengiringi perjuangan para Caleg PKS yang sungguh sungguh memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Beliau juga berharap, 8 pilar dan 8 nya PKS merupakan sebuah isyarat agar kedua komunitas yang sama sama berusaha berbuat baik ini dapat bersinergi dan menghasilkan kebaikan yang tak pernah putus. (bzr)

author
No Response

Leave a Reply