Hadiri Munajat 212, Presiden PKS: Damai di Tahun Politik

MSI munajat 212Jakarta (22/02) — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menghadiri acara zikir dan doa Munajat 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/02/2019) malam.

Dengan mengenakan baju koko putih dan peci putih, Sohibul Iman ikut berbaur dengan puluhan Habaib dan Ulama yang hadir.

"Sudah barang tentu PKS sebagai partai dakwah, yang lahir dari umat maka kita ada juga untuk umat. Malam ini adalah hajatan umat, sudah pasti partai hadir untuk menunjukan bahwa kita adalah partai dakwah," jawab lelaki yang akrab disapa Kang Iman ini.

Kang Iman berharap, zikir dan doa yang hadiri oleh ribuan umat Islam dari berbagai daerah ini dapat mengantarkan umat Islam pada kemenangan.

"Umat Islam dapat memperoleh kemenangan, kemenangan ini dalam artian kita bisa memiliki peran yang proposional yang baik di negeri kita ini," ungkap Kang Iman.

Selain itu, Kang Iman juga berharap dengan berjalannya acara munajat 212 ini dengan damai akan mampu mempengaruhi iklim pemilihan umum yang damai dan adil pula.

"Yang paling utama bagaimana kita bisa menyelenggarakan Pilpres dan Pemilu Legislatif yang aman, damai, jujur dan adil, mari sama-sama kita wujudkan," harapnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *