Apresiasi Kinerja Kader dan Saksi. DPC PKS se-Kota Tangerang Gelar Buka Puasa Bersama

bukber karawaciPKS Kota Tangerang (13/5). Pesta demokrasi telah usai dilaksanakan namun perhitungan real count Komisi Pemilihan Umum terus berjalan hingga penetapan pada tanggal 22 Mei nanti. Berdasar data C1, PKS Kota Tangerang mengalami kenaikan suara yang cukup signifikan. Tahun 2014 total perolehan suara PKS Kota Tangerang berhasil menghantarkan empat kadernya duduk di kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPRD)  Kota Tangerang, insyaAllah di pemilu 2019 PKS berhasil mendudukkan enam orang kadernya sebagai anggota legislatif. kenaikan ini yang patut disyukuri Pengurus PKS se Kota Tangerang. 

Capaian ini perlu diapresiasi maka Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tangerang menginstruksikan kepada setiap Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera untuk menggelar buka puasa bersama. 

Selain sebagai salah satu bentuk apresiasi dan syukur atas capaian suara di 2019, kegiatan semacam juga telah menjadi program rutin PKS Kota Tangerang selama bulan Ramadhan. 

Buka puasa saksi dan kader DPC PKS Cipondoh dilaksanakan dua tiga tempat yaitu di Cipondoh dan kenanga. Alasan dilakukan di dua tempat terpisah karena jika dihitung kader dan saksi DPC PKS Cipondoh cukup banyak dan dalam rangka memilih lokasi buka puasa yang terdekat dengan tempat tinggal saksi dan kader. 

DPC PKS Karawaci menggelar agenda buka puasa bersama saksi pemilu dan kader di lapangan Futsal Taman Pabuaran Sport Center. Saksi dan kader DPC PKS  Larangan berbuka puasa di lapangan Futsal Nakata.

Buka puasa saksi dan kader juga dimaksudkan untuk menjalin silahturahim diantara kader dan saksi PKS. (hdy)

author
No Response

Leave a Reply