Enam Anggota Legislatif PKS Kota Tangerang Hadiri Pelantikan

dewan

PKS Kota Tangerang - Sebanyak lima puluh calon anggota legislatif yang meraih kursi DPRD dari seluruh partai politik peserta pemilu 2019 Kota Tangerang menghadiri pelantikan anggota legislatif di Gedung DPRD Kota Tangerang komplek Pemerintahan Kota Tangerang Senin ini (2/9).

Tampak enam aleg terpilih dari PKS Kota Tangerang menghadiri agenda pelantikan didampingi anggota keluarga mereka masing masing.

Enam kader PKS Kota Tangerang yang dipercaya masyarakat mewakili mereka di Gedung dewan masa kerja 2019-2024 adalah :

  1. Tengku Iwan, ST. (DAPIL I)
  2. Syamsuri, M.Pd (DAPIL II)
  3. Hidayat, S.Pd (DAPIL III)
  4. Yatmi, S.Pd.I (DAPIL IV)
  5. Edi Suhendi, ST. (DAPIL IV)
  6. Saeroji, S.Pd. (DAPIL V)

Agenda pelantikan dimulai pukul 9.30 setelah lima puluh aleg beserta tamu undangan memenuhi ruang pelantikan. Pelantikan ini juga dihadiri oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Dalam sambutannya Arief mengucapkan selamat datang pada anggota legislative baru yang berkantor di Gedung dewan dan tak lupa juga menyapa para anggota dewan yang masa kerja 2019-2024 ini terpilih kembali.

Agenda pelantikan ditutup jam 11.oo WIB setelah semua anggota dewan terpilih mengucapkan sumpah jabatan.

Ditemui pasca pelantikan, Edi Suhendi yang tahun ini terpilih mendampingi Yatmi dari DAPIL IV menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat khususnya kecamatan Cileedug, Larangan dan KarangTengah. Edi meminta dukungan segenap masyarakat dalam menjalankan amanahnya.

Selain Edi, anggota dewan yang lain juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh elemen pemenangan baik dari masyarakat, simpatisan, struktur dari level DPRa, DPC hingga DPD serta mengharapkan dukungan serta doa masyarakat. (AG)

 

 

author
No Response

Leave a Reply