Pertemuan Fraksi PKS dengan Wakil Walikota Tangerang

WhatsApp Image 2019-09-12 at 11.24.25 PMTangerang - Rombongan DPRD fraksi PKS  yang diketuai oleh Hidayat mengunjungi kediaman Sachrudin Wakil Walikota Tangerang di Poris Residence.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka membangun kesepakatan dan kesepahaman diantara fraksi PKS dengan pemerintah kota Tangerang dalam membangun Kota Tangerang kedepan. Dalam pertemuan itu PKS menyampaikan beberapa aspirasi dari kader-kader partai dan masyarakat kota Tangerang.

Pertemuan ini dihadiri oleh Hidayat sebagai ketua fraksi PKS Kota Tangerang, Tengku Iwan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Saeroji Ketua Komisi 2 DPRD Kota Tangerang, Syamsuri Anggota Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, dan Edi Suhendi ketua BPP DPRD Kota Tangerang.

Menurut Hidayat Fraksi PKS mengawali kerja-kerja fraksi dan kedewanan dengan membangun harmonisasi, kesepahaman, dan silaturahim agar kerja-kerja kedepan bisa lebih baik. Menghasilkan produk-produk hukum dalam bentuk perda, pembahasan anggaran, serta pembangunan yang berdampak bagi masyarakat luas.

"Jangan salah artikan ketulusan kami (Fraksi PKS). Semangatnya adalah membangun. Semangatnya adalah koreksi konstruktif. Karena kami siap diberi arahan dan masukan untuk kebaikan bersama khususnya warga Kota Tangerang." ucapnya.

"Pertemuan ini juga bentuk kemitraan strategis dua partai besar dikota Tangerang yaitu PKS dan Golkar. Kebetulan pak Sachrudin adalah ketua DPD Golkar Kota Tangerang, dan pak Tengku Iwan juga ketua DPD PKS Kota Tangerang." tegasnya.(Ridwan)

author
No Response

Leave a Reply