Fraksi PKS dorong Dinas Kesehatan Kota Tangerang untuk Melakukan Pemerataan Pelayanan Kesehatan

WhatsApp Image 2019-09-13 at 4.08.13 PM (1)Tangerang - Hidayat Ketua Fraksi PKS Kota Tangerang bersama rombongan mengunjungi Dinas Kesehatan Kota Tangerang. Rombongan yang ikut adalah Saeroji Ketua Komisi 2,  Yatmi  Anggota Komisi 2, Syamsuri anggota komisi 1, dan Edi Suhendi ketua BPP DPRD Kota Tangerang.

Kepala Dinas beserta jajarannya menyambut baik pertemuan tersebut, dan mengawali pembicaraan dengan pemaparan program pelayanan Dinas Kesehatan yang sudah berjalan, khususnya program-program terobosan yang Dinas Kesehatan sudah coba.

Dalam pertemuan tersebut Saeroji selaku Ketua Komisi 2 DPRD Kota Tangerang yang juga membidangi kesehatan mendorong pelayanan kesehatan yang merata. Khususnya dalam hal pembangunan rumah sakit.

Yatmi selaku anggota komisi 2 juga banyak mendapatkan aspirasi dari masyarakat mengenai kesehatan. Masih banyak masyarakat yang belum sepenuhnya paham mengenai pelayanan kesehatan dari pemerintah.

"Sinergi antara anggota dewan dan dinas-dinas terkait harus berjalan, agar program sampai ke masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasakannya. Terutama dinas kesehatan. Karena  memang langsung berhubungan dengan maayarakat. Baik dalam keadaan sehat maupun dalam keadaan sakit." ucapnya.

Yatmi paham bahwa banyak program-program yang kurang disosialisasikan ke masyarakat, sehingga sering terjadi salah persepsi. "Mudah-mudahan pelayanannya bisa lebih baik." tegasnya. (Ridwan)

author
No Response

Leave a Reply