Tengku Iwan ditetapkan Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang

tengku iwan wakil ketua dprdTangerang – DPRD Kota Tangerang punya pimpinan definitif yang terdiri atas ketua dan tiga wakil ketua.

Kader PDI Perjuangan Gatot Wibowo ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang definitif untuk periode 2019-2024. Sebagai partai pemenang Pemilu 2019, PDI Perjuangan berhak menduduki kursi nomor satu di DPRD Kota Tangerang.

DPP PDI Perjuangan menunjuk dan menetapkan Gatot Wibowo sebagai kader untuk duduk di kursi ketua DPRD Kota Tangerang. Gatot Wibowo juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.

Sedangkan untuk tiga kursi wakil ketua DPRD Kota Tangerang masing-masing adalah Turidi Susanto (Partai Gerindra), Kosasih (Partai Golkar), Tengku Iwan Jaya Syahputra (PKS).

Mereka, para pimpinan DPRD Kota Tangerang definitif ini dilantik dan diambil sumpahnya pada Rapat Paripurna, Rabu (18/9/2019).

Keempat pimpinan DPRD Kota Tangerang ini komitmen untuk menjakankan tugasnya dengan baik dan maksimal.

Mereka pun meminta masyarakat untuk mendukung dan mendokan agar tugas yang dijalankan ini dapat berkontribusi untuk kemajuan Kota Tangerang.

“Semoga pengalaman yang saya miliki sebagai pimpinan Dewan, bisa menjadi satu hal yang positif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, ” kata Gatot yang pada 2009-2014 menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang. (kam)

sumber https://tangerang7.com/dprd-kota-tangerang-tetapkan-pimpinan-definitif-gatot-wibowo-jadi-ketua/

author
No Response

Leave a Reply