Fraksi PKS Kota Tangerang Membahas Pencegahan Narkoba dengan Polres Metro Tangerang

WhatsApp Image 2019-09-19 at 12.17.33 PMTangerang  - Fraksi PKS Kota Tangerang yang dipimpin oleh Hidayat, mendatangi Polres Metro Tangerang dalam rangka berkoordinasi dan menyampaikan aspirasi dari warga.

Hidayat datang bersama anggota dewan PKS DPRD Kota Tangerang yang lain seperti Saeroji, Syamsuri, Edi, dan Yatmi.  Pembicaraan yang diangkat berfokus pada keamanan, khususnya pencegahan narkoba  di kota Tangerang.

Kapolres Abdul Karim beserta jajarannya pun hadir, menyambut dengan hangat kehadiran fraksi PKS Kota Tangerang. Kapolres juga menyampaikan rasa terimakasih kepada fraksi PKS sudah mau hadir ke Polres Metro Tangerang guna menyampaikan berbagai persoalan terkait keamanan, khususnya pencegahan narkoba dikota Tangerang.

Saeroji sebagai ketua komisi 2 DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKS, menyampaikan gagasannya terkait pencegahan Narkoba. Karena ini membahayakan generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa.

Hal ini pun disambut baik  oleh Kapolres. Kapolres menyampaikan bahwa setiap hari Polres Metro Tangerang menangkap bandar narkoba.

"Kami (Polres Metro Tangerang) pun berharap pemerintah Kota Tangerang juga melakukan kegiatan khusus untuk menguatkan pencegahan narkoba." Kata Abdul Karim, di Polres Metro Tangerang, Kamis(19/9/2019). (Ridwan Akbar)

author
No Response

Leave a Reply