Anggota Legislatif PKS Kota Tangerang Edi Suhendi Respon Keluhan Warga Lewat Grup Whatsapp RABE

WhatsApp Image 2019-10-04 at 7.59.51 AMTangerang - Edi Suhendi merespon cepat keluhan warga lewat grup Whatsapp RABE (Rumah Aspirasi Bang Edi). Dalam sehari Edi Suhendi, bisa merespon beberapa aduan warga dengan baik.

Seperti beberapa waktu yg lalu, Edi Suhendi merespon aduan warga untuk pendirian Posyandu. Edi Suhendi langsung mengadvokasi,  disetujui, dan akan diperjuangkan masuk APBD.

"ya sudah disampaikan ke dinas terkait, dan insya Alloh akan dimasukkan di APBD 2020." Pungkasnya pada hari Rabu, 2 Oktober 2019.

Selain Posyandu, pada hari itu Edi Suhendi juga merespon aduan Rodih Rachmat ketua RW 011 atas matinya lampu di RT 003 RW 011, Paninggilan ke dinas terkait, dan merespon aduan warga mengenai belum adanya  terminal di daerah Ciledug yg berakibat semrawutnya pengaturan Angkot ke Dinas Perhubungan. Dan masih banyak lagi pengaduan atau aspirasi masyarakat yang diterimanya melalui grup whatsap Rumah Aspirasi Bang Edi (RABE).

Edi Suhendi yakin, dizaman seperti sekarang komunikasi via sosial media sangat efektif. Warga tidak perlu bertemu secara fisik untuk menyampaikan aspirasinya, tapi cukup dengan sosial media aspirasi bisa tersampaikan.

"Yang penting ada penyampaian dari masyarakat melalui grup Whatsapp RABE. Lalu ditindaklanjuti oleh anggota dewan, dengan mengadvokasi ." Tegasnya. (Ridwan Akbar)

author
No Response

Leave a Reply