DPD PKS Kota Tangerang Gelar Rapat Koordinasi Daerah

WhatsApp Image 2019-11-10 at 10.21.43 AMPartai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang merupakan proses menurunkan program strategis partai ke tingkat cabang dan ranting, di Hotel Grand Soll Marina Jatiuwung, Kota Tangerang (10/11)

Rakorda PKS Kota Tangerang dihadiri oleh 200 peserta dari unsur DPD hingga dewan pengurus ranting (DPRa) PKS seluruh Kota Tangerang. Rakorda juga melibatkan pengurus cabang (DPC) sampai tingkat bidang agar target program dapat langsung diserap secara teknis.

Tema Rakorda tahun ini "Dengan Jiwa Berkhidmat, Tetap Setia Bersama Rakyat" dipilih untuk mengokohkan semangat berkhidmat PKS sebagai partai dakwah. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Tngerang Tengku Iwan menegaskan bahwa kondisi PKS hari ini sebagai satu satunya oposisi merupakan kesempatan PKS untuk tampil dan menjadi teladan dalam praktek demokrasi di Indonesia. Tengku Iwan juga mengingatkan para kader PKS untuk tetap melibatkan Allah dalam setiap kerja kerja partai.

Sementara itu, Sekertaris DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo dalam sambutannya menyampaikan "harapan kami adalah menutup kepengurusan ini dengan husnul khotimah, meninggalkan hal baik untuk kepengurusan selanjutnya. Yaitu dengan memperbaiki sistem dan meletakkan pondasi sebagai pijakan dan awal lompatan untuk menghadapi tantangan politik di masa mendatang".

Salah satu rangkaian acara rakorda adalah penyampaian materi tentang kaderisasi dan AD ART PKS. Menutup agenda rakorda juga turut disampaikan materi tentang pemberdayaan masyarakat.  (Fri)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.