Rakorcab DPC PKS Karawaci Berjalan dengan Sukses, Optimal dan Produktif

WhatsApp Image 2019-12-01 at 11.12.52Merancang program DPC PKS Karawaci setahun kedepan dengan brainstorming dan menggali masukan beragam ide brilian dari kader Karawaci bagaimana proses pelaksanaan program Kaderisasi bisa berjalan dengan sukses, optimal dan produktif. Tak lupa rancangan program merawat dan memelihara suara-suara simpatisan melalui peta RW basis.

Acara Rakorcab DPC PKS Karawaci dilaksanakan hari Ahad, 1 Desember 2019 di Lantai 2 RM.Ayam Goreng Nusantara Cimone. Peserta Rakorcab dari unsur pengurus DPC, DPRa dan UPPA total yang hadir 35 peserta.

Rangkaian acara dibuka dengan mendengarkan lantunan alunan tasmi' qur'an nan merdu dari Ustadz muda Rifqi dilanjutkan dengan sambutan lantang Ketua Pelaksana Kang Hellaz Akbar Ruli menggemakan 3 kali takbir penyemangat membuat para peserta tergugah dan kaget karna diluar dugaan sambutannya tanpa terucap kata-kata selain gelegar takbir.

Peserta semakin bersemangat dengan taujih Ketua Kaderisasi DPC PKS Karawaci Ustadz dr.Gunarso,SpAn menguatkan semangat dakwah dengan mengambil analogi dakwah ini laksana instalasi listrik PLN yang saling berhubungan, saling bersambungan, saling sinergi, saling kolaborasi dan kontribusi. Juga beliau mengingatkan kita untuk meneladani kisah perjuangan dakwah para Nabi ulul azmi terutama Nabi Nuh AS yang berdakwah siang malam ratusan tahun tak pernah henti walaupun pengikutnya terbilang jari namun no baper tetap happy dan istiqomah.

Sessi selanjutnya acara inti dibuka langsung oleh Ketua DPC PKS Karawaci Ustadz M.Hasan,SKom sekaligus pengarahan tentang jalannya acara Rakorcab.

Alhamdulillah sidang komisi dan pleno komisi berjalan dengan lancar dan sukses menghasilkan matriks program kerja DPC PKS Karawaci setahun kedepan. Acara Rakorcab ditutup jam 14.00 WIB. Jazakumullah ahsanal jaza kepada seluruh kader Karawaci yang sudah mendukung dan berkontribusi aktif mensuskseskan Rakorcab DPC PKS Karawaci 2019.

Ketua Panitia Rakorcab 
Helaz Akbaruli

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.