Terapi Qur’an DPC PKS Karawaci

No comment 249 views

WhatsApp Image 2019-12-09 at 06.30.11Ahad, 08 Desember 2019 pagi menjelang siang satu persatu para peserta Terapi Qur'an berdatangan memasuki ruangan Lantai 2 RM Ayam Goreng Nusantara yang lokasinya dekat lampu merah Cimone. Acara dimulai dengan pembacaan tilawah oleh Ustadz Mulyadi dan dibuka oleh Ketua DPC PKS Karawaci Ustadz M.Hasan,SKom. Acara dimulai jam 10.00 berakhir jam 13.00 setelah dialog tanya jawab yang cukup seru terkait serba serbi permasalahan hidup dimana Ustadz Djoko menyandarkan semua solusi tersebut dengan terapi Qur'an.

Kurang lebih 50 peserta mendengarkan dengann antusias uraian yang menarik dari pembicara Ustadz Djoko Setiawan, ST, MM terkait terapi Qur'an beliau menjelaskan ada 3 syarat menjadikan Al Qur'an sebagai Syifa (Penyembuh) diantaranya harus yakin dan diniatkan sebagai obat, tidak ada penghalang/kedzoliman dan terpenuhi dosisnya secara tepat. 

Kegiatan Terapi Qur'an DPC PKS Karawaci ini bagian dari program khidmat PKS untuk warga masyarakat Karawaci. Ada beberapa program rutin bulanan yang insya Allah terus digulirkan DPC PKS Karawaci sebagai bagian dari upaya merawat suara konstituen pemilih PKS dengan beragam kegiatan pelatihan keterampilan dan parenting.

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.