PKS Banten Targetkan 678.000  Anggota Baru

sanuji

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta mengatakan akan merekrut sebanyak 678.000 anggota PKS baru pada tahun depan.

"Ini merupakan amanah dari DPP (dewan pimpinan pusat-red) bahwa pada tahun 2020 kita akan serahkan kartu anggota PKS sebanyak 678 ribu kepada para pemilih PKS pada pemilu 2019 kemarin," kata Sanuji usai memberikan sambutan pada acara Kemah Bakti Nusantara di pantai Karibea, Pandeglang, Banten, Sabtu (14/12) siang.

Sanuji menyatakan, hasil kerja keras kader pada pemilu 2019 kemarin, PKS mendapat karunia kemenangan yang luar biasa. Hasil perolehan suara PKS Provinsi Banten mendapat suara 379.000 pada 2014 manjadi 661.519, atau naik menjadi 282.519 suara.

"Walau kita posisi keempat di Banten, sama posisinya dengan partai pemenang ketiga," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang rajin mengunjungi kader-kader PKS ini menyampaikan salam cinta untuk kader PKS yang tetap setia pada partai meski belum pernah menjadi pejabat partai.

"Salam kecintaan saya kepada kader PKS yang tidak pernah menjadi pejabat, tidak pernah menjadi Caleg, bahkan Aleg tapi memiliki kesetiaan pada partai ini," imbuhnya.

Diketahui, acara Kemah Bakti Nusantara PKS Provinsi Banten diikuti 5.000 kader yang berasal dari  8 wilayah kota/ kabupaten di Banten. Perkemahan yang dimulai dari Sabtu-Ahad (14-15/12) ini juga akan diisi dengan kegiatan pengecatan dan rehab masjid, pengobatan gratis, pemberian kacamata gratis, serta bersih-bersih pantai.*(cip)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *