Hari Ibu, Ibu-Ibu Tangguh Tak Libur

WhatsApp Image 2019-12-22 at 20.49.30

Tangerang (22/12)-- Ibu-ibu kader PKS DPC Ciledug ini nampaknya tak mengenal kata libur. Tanggal 22 Desember yang sedianya diperingati secara nasional sebagai Hari Ibu justru tak membuat ibu-ibu tangguh ini bersantai-santai di rumah. 

Dihari kaumnya, justru mereka menyadari bahwa untuk membentuk generasi muslim yang tangguh bukanlah tugas yang mudah. Karena itu jauh-jauh hari mereka sudah merencanakan untuk membuat kegiatan untuk anak-anak untuk mengisi liburannya. Kegiatan ini dimulai sejak pagi di Situ Gintung,  Ciputat.

Berbagai permainan outbound digelar pada Amazing Moslem Generation yang diikuti oleh puluhan peserta direntang usia Sekolah Dasar. Mereka datang dan mengikuti kegiatan outbound dengan penuh semangat. Mulai bermain jaring, keseimbangan, maze, bermain lumpur dan flyingfox. Tujuan dari kegiatan ini adalah menumbuhkan karakter anak muslim yang berani, berkarakter, mau bekerjasama dan mandiri dalam menghadapi tantangan zaman. 

Peserta masih berceloteh kegirangan saat perjalanan pulang menuju rumahnya masing-masing bersama panitia selepas dhuhur. Cerita-cerita mereka pun masih terus mengalir di rumah tentang serunya kegiatan ini. Bahkan beberapa peserta  mengajak orangtuanya untuk kembali lagi ke lokasi acara. In syaa Allah setiap bulannya akan rutin diadakan kegiatan menarik untuk anak-anak kader PKS di wilayah Ciledug. (bzr)

author
No Response

Leave a Reply