Reses Pertama, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Serap Aspirasi Warga Kecamatan Karawaci

WhatsApp Image 2019-12-22 at 20.33.05Tangerang (22/12)-- Anggota Dewan PKS DPRD Kota Tangerang, Tengku Iwan hari ini (22/12) menggelar reses di Kelurahan Gerendeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Puluhan warga tampak hadir memadati lokasi reses untuk sekedar silaturahim dan menyampaikan aspirasi terkait kemajuan Kota Tangerang. 

Dalam reses kali ini, Tengku Iwan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini menyampaikan tentang Tugas Pokok Anggota Dewan DPRD Kota Tangerang sebagai legislator, budgeting dan controlling.

Tengku Iwan juga menyampaikan bahwa janji PKS tentang SIM seumur hidup dan menggratiskan pajak motor di bawah 120 cc sudah menjadi program legislatif nasional, serta sedang direncakan untuk menyusun Perda pencegahan serta penanganan AIDS.

Tengku Iwan juga menyampaikan tentang kinerja anggota dewan PKS, diantaranya adalah merealisasikan pembangunan saluran air di Ciliwung di kelurahan Tanah Tinggi dan Koang Jaya. 

Pada sesi tanya jawab, peserta reses tak sungkan untuk bertanya, menyampaikan aspirasi atau menyampaikan hal-hal yang menjadi keresahan sebagai anggota masyarakat.

Beberapa aspirasi tersebut diantaranya adalah supaya dibuat gorong-gorong kecil di Jalan Merdeka agar air tidak tergenang, tentang bagaimana cara penanganan sampah, penyediaan ambulans dan sarana ibadah serta tentang keranda jenazah.

Semoga dengan terselenggaranya reses Anggota Dewan PKS ini, penyerapan aspurasi masyarakat dapat lebih cepat didengar dan direalisasikan. (bzr)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.