Gerak Cepat Relawan PKS Cipondoh Bantu Korban Banjir

WhatsApp Image 2020-01-01 at 20.19.03PKS Kota Tangerang (1/1). Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) bergerak cepat bantu korban banjir di beberapa titik di Kecamatan Cipondoh. Beberapa titik tersebut berada di kelurahan Petir, Kelurahan Gondrong, Kelurahan Cipondoh dan Kelurahan Poris Plawad Utara.

Hujan yang mengguyur Cipondoh sejak dini hari membuat beberapa titik terdampak banjir. Menurut ketua tim Relawan PKS Cipondoh, Dwi "Daerah terdampak banjir kali ini mengalami peningkatan dibandingkan becana banjir sebelumnya".

Dwi dan tim relawan PKS Cipondoh sedari pagi telah membuka dapur umum dan menyalurkan makanan pada korban banjir di Kelurahan Petir, Kelurahan Gondrong dan Kelurahan Cipondoh serta Kelurahan  Poris Plawad Utara. 

Lebih lanjut Dwi mengatakan bahwa " Dirinya dan tim terus berupaya menyalurkan bantuan yang telah terkumpul,  namun malam ini dirinya dan tim belum bisa sampai ke Kelurahan Petir karena banjir dan mesti memutar ke jalur yang lebih jauh."

Hingga malam ini Posko Bencana Banjir DPC PKS Cipondoh telah menyalurkan lebih dari  200 nasi bungkus.   Posko Banjir DPC PKS akan terus membantu korban banjir dalam beberapa hari kedepan hingga kondisi normal kembali. Warga yang terketuk ingin membantu bisa menghubungi Posko Relawan Banjir yang ada di beberapa kecamatan. (HA)

author
No Response

Leave a Reply