Giat Posko Banjir PKS Batu Ceper Bantu Korban Banjir

WhatsApp Image 2020-01-01 at 20.50.03PKS Kota Tangerang (1/1). Musibah banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kota Tangerang direspon cepat oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan mendirikan Posko Bantuan Korban Banjir. Posko posko itu hampir berdiri di semua kecamatan yang berada di wilayah Kota Tangerang, salah satunya Posko Korban Banjir di Kecamatan Batu Ceper. 

Posko Batu Ceper setidaknya telah menyalurkan 238 makanan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Batu Ceper yang meliputi Keluraha  Poris Gaga, Kelurahan Poris Jaya dan Kelurahan Poris Gaga Baru.

"Total bantuan makanan yang telah disalurkan dari pagi berjumlah 238 makan, makanan tersebut di salurkan pada warga di Kelurahan Poris Gaga, Poris Gaga Baru dan Poris Jaya" ucap Haryanto.

Lebih lanjut Haryanto memberikan list bantuan sebagai berikut, penyaluran pagi 90 bungkus di Blok tempe, sekitar swadaya dan Hj Mirun Kel. Poris Gaga. 13 bungkus di RT 02/03 Poris jaya. Penyaluran siang di Poris gaga baru sktr 50 bungkus, di Blok tempe 30 bungkus, di swadaya dn Hj Mirun sktr 15 bungkus, di Poris jaya sktr 20 bungkus.

Lebih lanjut Haryanto mengatakan bahwa posko akan terus dibuka dan terus berupaya membantu korban banjir hingga kondisi membaik. (HA)

author
No Response

Leave a Reply