Musibah Banjir dan Longsor, Kader PKS Banten Dihimbau Bergerak Cepat Bantu Warga Terdampak

sanujiSERANG - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta menghimbau seluruh pengurus, kader dan relawan PKS untuk gerak cepat hadapi musibah banjir dan longsong di beberapa tempat di Banten. 

"Kepada seluruh pengurus, anggota dewan, kader dan simpatisan PKS di Banten, siaga bergerak cepat hadapi banjir dan longsor di beberapa tempat," kata Sanuji Pentamarta dalam himbauan tertulisnya kepada pengurus dan kader PKS Banten, Rabu (1/1/2020).

Sanuji juga menghimbau kepada seluruh kader untuk memperbanyak berdoa memohon perlindungan dan pertolongan kepada Allah SWT. 

Selain itu kepada pengurus dan struktur PKS di berbagai daerah untuk menyampaikan laporan musibah secara berkala dan rinci. 

"Waspada dan siap siaga serta menyampaikan laporan perkembangan musibah secara berkala dan rinci kepada struktur PKS," katanya. 

"Sesegera mungkin untuk turun membantu para warga yang terdampak banjir dan longsor," lanjutnya.

Sanuji meminta kepada para kader dan relawan PKS yang turun membantu para warga untuk berkoordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak. "Bekerjasama dengan pemerintahan, relawan maupun masyarakat umum lainnya," ujarnya.

sumber kabtangerang.pks.id

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.