Habib Salim Apresiasi Kader PKS Yang Terus Dampingi Warga Korban Banjir

WhatsApp Image 2020-01-13 at 16.20.16LEBAK – Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri mengunjungi korban terdampak banjir bandang di Kampung Somang, Kecamatan Sajira, Lebak, Banten, Senin (13/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Habib Salim menyampaikan apresiasi kepada para pengurus dan relawan PKS yang terus mendampingi masyarakat membantu pemulihan pascabanjir yang melanda wilayah tersebut pada 1 Januari 2020 lalu.

“Saya melihat kader-kader PKS sejauh ini berbuat untuk rakyat. Alhamdulillah. Apalagi juga Ketua Fraksi, Ketua Wilda, Ketua DPW dan seluruh jajarannya bahkan kader sampai hari ke 13 pun masih tetap berbuat untuk masyarakat. Membersihkan, menyiapkan makanan, membantu mereka,” ungkap Habib Salim.

Habib Salim juga meminta kepada para kader untuk terus mempertahankan budaya berkhidmat kepada rakyat sebagai budaya PKS.

“InsyaAllah yang namanya berkhidmat untuk rakyat bukan hanya tagline. Bukan hanya retorika,” katanya.

Terakhir Habib Salim meminta kepada Fraksi PKS baik dari level DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten untuk mendorong pemerintah membantu segera pemulihan pascabanjir. Baik dari sisi psikososial maupun sisi rekontruksi.

“Saya sudah sampaikan ke Fraksi untuk mengawal. Sesuai dengan level pusat, provinsi dan daerah. Dan mempercepat proses apa yang menjadi kewajiban pemerintah,” tuturnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *