Kembali di Terjang Banjir, Relawan PKS Kota Tangerang Kembali Turun Bantu Korban

WhatsApp Image 2020-02-04 at 17.39.12Tangerang (4/2)-- DPD PKS Kota Tangerang kembali memberangkatkan relawannya pada Selasa, 4 Februari 2020. Pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB tim relawan DPD PKS Kota Tangerang bergerak dari kantor DPD PKS Kota Tangerang mengendarai mobil ambulans PKS menuju titik terdampak banjir di Kota Tangerang. 

Jaja, selaku Ketua Posko Tanggap Bencana DPD PKS Kota Tangerang melalui wawancara dengan Tim Humas DPD menuturkan bahwa DPD PKS Kota Tangerang telah menetapkan status tanggap bencana hingga hari Ahad, 9 Februari 2020.

Untuk itu, tim relawan PKS segera diberangkatkan menuju Perumahan Alamanda dan Perumahan Villa Mutiara di kecamatan Periuk. Relawan PKS yang turun pagi ini berjumlah lima orang. Tim relawan ini juga dilengkapi dengan 1 perahu karet besar,  2 perahu karet kecil, dayung dan jaket pelampung.

Relawan PKS Kota Tangerang saat ini menitikberatkan fokus untuk mengevakuasi warga perumahan yang masih terjebak di dalam rumahnya. Dikabarkan banjir di kedua perumahan tersebut mencapai 3 meter. 

Sementara itu, PKS Kota Tangerang juga telah mendirikan dapur umum yang berlokasi di rumah Saeroji, Anggota Legislatif DPRD PKS Kota Tangerang di Periuk. Pendirian dapur umum ini bertujuan untuk mencukupi kebutuhan logistik korban dan relawan banjir.

PKS Kota Tangerang melakukan koordinasi bersama seluruh relawan untuk siap siaga turun di titik-titik bencana banjir di seluruh wilayah Kota Tangerang. (bzr)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.