Tengku Iwan Himbau Warga Kota Tangerang Kawal Perda Pelarangan Peredaran Miras

WhatsApp Image 2020-03-01 at 18.05.51Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan Jayasyah Putra, ST. bersama pimpinan DPRD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Tangerang menghadiri pemusnahan minuman keras (Miras) yang dipimpin Walikota Tangerang.

Ada 8.628 botol miras dengan berbagai merek yang dimusnahkan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang kemarin di halaman Pusat Pemerintah Kota Tangerang. Menurut Walikota, ini adalah komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus menjaga dan mengamankan seluruh wilayah Kota.

Tengku Iwan juga berpendapat bahwa memang dampak buruk miras itu luas. Tren kenaikan aksi kejahatan dan kriminal, termasuk terjadinya tawuran itu dilatarbelakangi pengaruh miras. Bersyukur Kota Tangerang sudah punya Peraturan Daerah No.7 tahun 2005 tentang Pelarangan Peredaran Minuman Keras.

Tengku Iwan menghimbau warga Kota Tangerang agar mari kita kawal bersama, dan berterimakasih kepada Satuan Polisi (Satuan Polisi) Pamong Praja yang terus berkomitmen meningkatkan pelayanan publik berupa penertiban penyakit masyarakat seperti miras. RA (28/2/2020)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.