TOP PKS Kota Tangerang Pecahkan Rekor Jumlah Peserta Terbanyak

WhatsApp Image 2020-03-01 at 12.35.00TANGERANG - DPD PKS Kota Tangerang menggelar Training Orientasi Partai [TOP] bertempat di salah satu rumah makan, di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Ahad (01/03).

Hadir pada Agenda TOP ini, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan, Sekretaris MPP PKS Mulyanto.

Kemudian aleg Provinsi Banten Hilmi Fuad, Boni Mufidjar  serta unsur pimpinan DPD PKS Kota Tangerang dan ratusan kader PKS.

Diketahui kegiatan ini sebagai ajang pengenalan partai ke masyarakat sekaligus pendaftaran anggota baru, mengingat perolehan suara PKS pada Pemilu 2019 lalu naik signifikan.

Acara dihelat pagi ini sekira pukul 09.00 WIB disambut antusias warga Kota Tangerang yang ingin mengenal PKS lebih dekat, sekaligus mendaftar sebagai anggota atau kader PKS Kota Tangerang.

Dari daftar hadir peserta yang dicatat oleh panitia, masyarakat yang hadir dan mendaftar sebagai anggota baru PKS dalam TOP ini mencapai 474 orang.

Dan hingga hari ini, angka ini menjadi rekor peserta TOP terbanyak yang diadakan DPD PKS Kota dan Kabupaten se-Provinsi Banten.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan menyampaikan, bahwa antusiasme warga Kota Tangerang sangat luar biasa.

“Untuk peserta awalnya kita targetkan 400 kursi, tapi selama acara berlangsung warga terus berdatangan hingga kursi terisi penuh bahkan sampai ada yang lesehan. Alhamdulillah, luar biasa,” ungkap Tengku dalam siaran persnya pada BantenExpres, Ahad (01/03).

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan warga Kota tangerang pada PKS. Kepercayaan masyarakat dan kesediaan mereka bergabung dengan PKS membuktikan bahwa kepercayaan publik pada PKS semakin tinggi.

“Ini jadi modal penting PKS untuk terus berkhidmat dan berkontribusi maksimal untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta,” ucap Wakil Pimpinan DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan ini.

Acara ditutup dengan penyerahan secara simbolis kartu tanda anggota PKS oleh Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, kepada salah satu warga yang mendaftar sebagai anggota baru DPD PKS Kota Tangerang. (EDY)

Sumber bantenexpres.com

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.