Gaet Generasi Milenial, PKS Gelar Diklat Bisnis Kreatif

WhatsApp Image 2020-03-16 at 11.58.02Tangerang -- PKS DPC Cipondoh pada Ahad (15/3) menggelar Sekolah Cinta Indonesia berlokasi di RM Alam Pasundan, Kota Tangerang. Kegiatan ini menyajikan pendidikan dan pelatihan untuk generasi milenial tentang bisnis kreatif. Dalam kegiatan ini juga disertakan tentang pengenalan PKS sekaligus launching website PKS Muda Kota Tangerang.

Kegiatan yang diikuti oleh 30 orang sejak pukul 09.00 WIB pagi dipandu apik oleh MC Dhiya dan Rizki. Sebelum memulai kegiatan ini, para peserta diberikan desinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kegiatan Sekolah Cinta Indonesia ini juga dihadiri oleh Mustofa Ali selaku Ketua DPC PKS Cipondoh, Arief Wibowo yang merupakan Sekertaris Umum DPD PKS Kota Tangerang serta pemateri Coach Iwan Santoso dan M. Ridwan.

Di sela-sela kegiatan yang berlangsung cair dan akrab ini, peserta terlihat begitu antusias berdiskusi langsung dengan para pemateri yang sudah pakar dibidangnya masing-masing. Ulasan senyum dan tawa renyah peserta sesekali terdengar, saat pemateri menjawab pertanyaan diselingi humor segar. Peserta yang beruntung pada kegiatan ini membawa pulang souvenir menarik dari PKS Cipondoh.

PKS, melalui kegiatan ini membuktikan komitmen pelayanan dan kontribusinya dalam pengembangan kewirausahaan generasi milenial di Kota Tangerang.

Di akhir kegiatan, peserta yang hadir mendaftarkan diri sebagai kader PKS menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) secara simbolis, yang diwakilkan oleh salah satu peserta. Fri

author
No Response

Leave a Reply