Fraksi PKS Kota Tangerang Salurkan APD Ke RSUD

fraksi serahkan apd ke rsudTANGERANG – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Tangerang, menyerahkan bantuan alat pelindung diri alias APD ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Kamis (09/04).

Penyerahan APD langsung diberikan Ketua Fraksi PKS Saeroji kepada Direktur RSUD Kota Tangerang dr Henny, ikut mendampingi Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan.

“Bantuan APD berupa 90 baju [hazmat] kepada RSUD yang langsung diterima oleh Direktur rumah sakit dr Henny,” terang Saeroji dihubungi BantenExpres melalui sambung telepon, di Tangerang, Kamis (09/04).

Menurut Saeroji, penyerahan bantuan APD ini sudah lama direncanakan dengan harapan dapat meringankan tim medis dan atau pun pasien lainnya yang membutuhkan ditengah wabah Covid-19.

“Alhamdulillah hari kita laksanakan. Semoga bermanfaat, ini bagian dari kami ikut bersama-sama membantu rumah sakit,” jelas dia.

Karena APD saat ini dibutuhkan sekali oleh rumah sakit, untuk tenaga kesehatan utamanya, sambung dia.

“Mungkin bantuan ini belum seideal yang diharapkan. Paling tidak kami bisa ikut bersama-sama membantu, dan bagian upaya kita agar tenaga medis ataupun dokter bisa terbantu,” ucapnya.

“Bantuan ini dari kantong anggota fraksi PKS,” tambah Saeroji yang juga Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang, bidang kesehatan dan pendidikan.

Selain memberikan bantuan ke rumah sakit, seluruh anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang yang berjumlah 6 orang, juga diketahui menyisihkan satu kali gajinya dalam rangka penanganan wabah coronavirus [Covid-19] di Kota Tangerang.

“Selain itu, kita juga di DPD PKS sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat, berupa sembako dan APD, seperti masker yang saat ini dibutuhkan masyarakat,” tandas Saeroji. (ZIE)

sumber bantenexpres.com/

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.