DPC PKS Karang Tengah Adakan Webinar Parenting

WhatsApp Image 2020-09-06 at 11.41.26Alhamdulillah, hari ini Minggu (6/8) telah terlaksana Webinar Parenting DPC PKS Karang Tengah dengan tema "Sehat dan Bahagia Mendampingi Anak Selama Pandemi" mulai jam 9.00 – 11.15 WIB.

Acara yg diselenggarakan oleh SPKK DPC PKS Karang Tengah ini terbuka untuk umum. Peserta terdiri dari 45 akun peserta yg sebagiannya ditonton oleh pasangan suami istri.

Materi disampaikan oleh Ibu Suratmi, S.Pd, M.M. tentang bagaimana orang tua membangun hidup sehat dan bahagia mulai dari diri dan keluarga hingga tips membersamai anak-anak di masa pandemi.

Panitia juga menyiapkan door prize untuk para peserta. Antusiasme peserta cukup baik, hal ini dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan dan diskusi dalam webinar ini.

Bayu Triatmaja selaku Ketua DPC Karang Tengah menyampaikan komitmen nya untuk secara rutin mengadakan webinar untuk mengisi waktu dengan majelis ilmu di masa pandemi ini.

"Insya Allah DPC PKS Karang Tengah akan terus membuat kegiatan webinar di masa pandemi ini. Semoga program-program tersebut memberikan manfaat bagi anggota PKS dan masyarakat secara umum" Sebutnya menutup pernyataan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *