GREGET, PKS Karawaci Berbagi Kuota Internet Gratis

WhatsApp Image 2020-10-13 at 13.47.39Karawaci--Senin 12 Oktober 2020, PKS Karawaci meresmikan Gerakan Nasional Berbagi Kuota atau WiFi Gratis atau biasa disebut Gereget PKS untuk pelajar yang ingin belajar secara daring di tengah sulitnya mendapatkan akses kuota internet. Dengan GEREGET PKS ini mereka dapat belajar sepuasnya, karena kebutuhan kuota internetnya telah difasilitasi oleh PKS. 

Acara peresmian GEREGET DPC PKS KARAWACI ini dibuka oleh Bendahara Umum DPC PKS Karawaci, Rudi Hadiyanto dan dihadiri orangtua pelajar, Ketua RT Cimone dan warga. Peresmian dimulai sekitar pukul 09.00 pagi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker.

GEREGET PKS ini dibuka  untuk umum, terutama untuk pelajar yang tinggal di sekitar lokasi peresmian. Kegiatan ini mendapat respon yang sangat baik dari warga. Hingga siang ini ada beberapa warga yang ingin menghibahkan meja lipatnya dan bantuan pengajar untuk pelajar yang menggunakan fasilitas GEREGET PKS ini. 

Semoga dengan adanya GEREGET PKS ini dapat memudahkan pelajar untuk belajar daring dengan akses internet yang mudah, jaringan yang cepat dan stabil 

Greget PKS Karawaci 
ALAMAT : Jln. Untung Suropati 1, No. 32 RT. 02/02, Kel. Cimone Jaya, Kec. Karawaci

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.