PKS Kota Tangerang Bantu Proses Persalinan Warga Pinang

WhatsApp Image 2020-12-15 at 12.48.20Hampir tengah malam, notifikasi akun instagram menerima permintaan pesan dari akun tak dikenal. Admin bergegas menerima permintaan pesan tersebut. Pemilik akun tak dikenal menyapa lebih dulu.

"Assalamu'alaykum..", tulisnya di seberang sana

"Wa'alaykumsalam. Ada yang bisa dibantu kak?", tulis si admin

Meluncurlah sebuah pesan panjang darinya, menceritakan kondisi istrinya yang tengah hamil besar dan sudah saatnya melahirkan. Air ketuban mulai mengalir dan jerit kesakitan sang istri membuatnya panik.

Entah apa yang ada dibenaknya, hingga tercetus ide untuk mencoba menghubungi PKS Kota Tangerang. Pemilik akun yang bernama lengkap Muhammad Arif Rahman dan berdomisili di kecamatan Pinang ini menunggu kabar dengan penuh harap.

PKS Kota Tangerang segera menindaklanjuti dan berkoordinasi dengan DPC PKS terdekat. Keesokan harinya (15/12), perwakilan DPC PKS Pinang  mendatangi rumah beliau dan membantu kesulitannya. 

Saat kisah ini kami tuliskan, masuk sebuah pesan dari beliau.

"Alhamdulillah telah lahir anak saya kak..
Hanan Nur Rahman
Berat 2,9 kg
Panjang 48 cm
Jenis kelamin : laki laki "

"Ma syaa Allah
tabarakallah. Semoga Hanan menjadi anak sholih, cerdas, sehat dan menjadi penyejuk hati Ayah Bundanya..aamiin", balas kami


Menutup percakapan kami yang saat ini berujung via whatsapp, beliau menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas kesigapan DPD PKS Kota Tangerang dalam membantu proses persalinan anak pertamanya. Terima Kasih PKS. (bzr)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.