PKS Batu Ceper Bantu Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu

WhatsApp Image 2021-01-17 at 13.12.07

Tangerang -- DPC PKS Batu Ceper hari ini (17/1) menyampaikan bantuan tunai kepada Ibu Masiah, seorang janda berusia sekitar 60 tahun yang tinggal di kelurahan Batusari. Bantuan tunai sebesar tiga juta rupiah diantar langsung oleh Ketua DPC PKS Batu Ceper, Dade Ahmad bersama sekertarisnya, Heriyanto serta disaksikan oleh Ketua RT 001 Ujang dan Ketua RW 04 Pak Gopal. 

Berlokasi di Jalan Darussalam Rt 001/04 kelurahan Batusari kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, kondisi rumah Ibu Masiah tampak memprihatinkan dengan kondisi atap rumah bagian depan yang sudah keropos dan pintu rumah yang tidak layak. 

Berangkat dari keprihatinan Ketua DPRa PKS Batusari yang mengetahui kondisi rumah Ibu Masiah, maka kader PKS berinisiatif untuk menghimpun donasi selama tiga pekan dan akhirnya terkumpul sejumlah uang yang kini berada di tangan Ibu Masiah. 

Ibu Masiah saat ditemui oleh DPC PKS Batu Ceper di rumahnya, meneteskan air mata bahagia atas kepedulian DPC PKS Batu Ceper. "Saya berterimakasih sekali dengan kepedulian PKS  untuk membantu memperbaiki rumah saya dengan memberikan bantuan berupa uang", ucapnya haru

Setali tiga uang,  Ketua RT dan RW pun mengapresiasi bantuan tunai tersebut dan berharap kebermanfaatan PKS di tengah masyarakat terdekat dapat terus ditingkatkan. 

(amr/fhm/fri)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.