Mulyanto Resmikan Penerangan Jalan Umum untuk Warga Ciledug

mulyantoTangerang (31/01) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Mulyanto meresmikan bantuan penerangan jalan umum (PJU) kepada masyarakat di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Dalam kesempatan sambutannya, Mulyanto menyampaikan harapannya semoga bantuan lampu penerangan jalan umum di wilayah Ciledug bisa bermanfaat bagi warga sekitar.

“Alhamdulillah saya diminta Kementerian untuk membagikan ratusan lampu PJU di Tangerang Raya yang menjadi Dapil dan konstituen saya. Dan langsung saya berikan sesuai dengan kebutuhan warga akan kondisi penerangan di wilayahnya”, ungkap Mulyanto.

Anggota Komisi VII DPR ini menambahkan, yang terpenting bagi setiap upaya kami di PKS adalah memberikan manfaat dan bisa melayani masyarakat.

“Saya bersyukur jika bantuan lampu penerangan jalan umum ini bermanfaat bagi masyarakat. Kalau manfaat paling tidak pahalanya bisa mengalir kepada saya” ungkap Mulyanto.

Selain itu, imbuh Mulyanto, jika warga ada persoalan terkait dengan komisi VII DPR, bisa disampaikan langsung seperti persoalan listrik dengan PLN dan BBM yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

“Silahkan bapak dan ibu sampaikan kepada Fraksi PKS DPR, jika ada kendala atau persoalan insyaAllah kami berkomitmen untuk terus melayani dan berkhidmat untuk masyarakat secara luas”, terang Mulyanto.

Terakhir, dalam kesempatan tersebut Mulyanto menyampaikan, informasi pembahasan RUU yang tahun ini masuk Program Legislasi Nasional (Prolegnas) tahun 2021 yang sedang dibahas Anggota DPR.

“Diantaranya yang masuk dalam Prolegnas Prioritas ada RUU Pelarangan Kekerasan Seksual (PKS), RUU Minol (Minuman Beralkohol) dan juga RUU BPIP yang nantinya akan mewarnai pembahasan dan pemberitaan di Media. Meski jumlah Anggota Fraksi PKS belum banyak, kami mohon doa bapak dan ibu sekalian agar kami mampu memperjuangkan aspirasi umat dan masyarakat,” tutup Mulyanto.

sumber fraksi.pks.id

Tags:
author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.