Puting Beliung Mengamuk di Neglasari, Aleg PKS Kunjungi Korban

WhatsApp Image 2021-02-14 at 19.45.30Tangerang (12/2) -- Musibah puting beliung menerjang rumah warga terjadi di Rt 02 Rw 05 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Neglasari Kota Tangerang pada Sabtu, 6 Februari 2021. Tercatat tujuh rumah menjadi korban amukan puting beliung dan empat rumah dinyatakan rusak berat. Selain itu, tujuh kepala keluarga dengan total 33 orang terdampak.

Mendengar musibah ini, anggota legislatif PKS DPRD Kota Tangerang Syamsuri bergegas meninjau lokasi untuk mendata korban puting beliung dan kembali mengunjungi korban pada Jum'at, 12 Februari 2021 untuk menyampaikan donasi berupa uang tunai sejumlah Rp 6.150.000. Bantuan tunai tersebut merupakan donasi yang terkumpul dari kader-kader PKS dan anggota legislatif PKS DPRD Kota Tangerang.

Pada kunjungan keduanya Syamsuri mengungkapkan, "Saya mewakili teman-teman Aleg dan kader PKS se-Kota Tangerang turut prihatin atas musibah puting beliung yang menimpa warga Neglasari. Semoga warga Neglasari diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini."

Beliau pun menambahkan, "Anggota legislatif yang sudah dilantik maka ia menjadi milik masyarakat. Silaturahim harus terus dilanjutkan untuk menjaring dan mengadvokasi aspirasi warga Kota Tangerang."

Ikut hadir dalam rombongan adalah Sekertaris DPC PKS Neglasari, Fahmi dan perwakilan kelurahan Karang Anyar, Rahmat dan Fauzi bersama ketua RW, Hudaeri dan ketua RT, Sunandi.

Fahmi dalam kesempatan itu mengafirmasi kembali apa yang telah disampaikan oleh Syamsuri dan berharap agar silaturahim PKS dengan warga dapat terus terjalin. Sementara Rahmat menyampaikan, " Saya berterimakasih kepada anggota legislatif PKS DPRD Kota Tangerang, Bapak Syamsuri, kader dan seluruh pengurus PKS yang telah hadir dan memberikan donasi kepada warga Karang Anyar Neglasari."

(bzr)

Tags:
author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.