Dua Pemimpin PKS Kota Tangerang Rela Berbasah-Basah untuk Bantu Korban Banjir

photo6167863549100141604Pengurus PKS Kota Tangerang tampaknya tak ingin menyia-nyiakan waktu. Di akhir pelantikan kemarin, saat konfrensi pers Ketua MPD, Ketua dan Sekertaris DPD PKS Kota Tangerang melakukan live streaming dengan relawan PKS yang berada di lokasi banjir.

Siang hari (21/2) setelah melakukan koordinasi dengan tim relawan di kecamatan Ciledug dan Periuk, Ketua MPD dan Ketua DPD PKS Kota Tangerang meninjau serta memberi bantuan kepada warga korban banjir aecara langsung.

Kedua pemimpin tersebut, Hilmi Fuad ST.,M.Kom dan Arief Wibowo ST.,MM terlihat tak segan untuk turun ke dalam banjir yang tingginya mencapai dada. Mereka bersama relawan dengan sigap mendistribusikan logistik dan mengevakuasi korban banjir.

Ketua RW, Abdul Kodir di perumahan Villa Mutiara Pluit, Periuk, Kota Tangerang mengatakan, "Terdata 179 KK terdampak banjir. Sekitar 600 jiwa mengungsi ke tempat aman dan kurang lebih 100 jiwa lainnya masih bertahan di dalam rumah".

Di tempat berbeda, Hilmi Fuad ST., M.Kom dengan ditemani oleh Aleg PKS Edi Suhendi, ST juga membantu warga yang ingin dievakuasi dari rumahnya. Edi Suhendi, ST bahkan sudah turun sejak hari pertama banjir pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Pada Hilmi Fuad ST., M.Kom seorang warga yang berhasil dievakuasi menyampaikan, "Saya mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah membantu evakuasi saya ke tempat yang aman. Saya berharap ke depannya PKS lebih sukses." Do'a itu pun diamini oleh relawan yang hadir di lokasi.

PKS berharap ikatan baik dengan warga akan terus terjaga, warga tak sungkan lagi meminta bantuan kepada PKS. Karena sejatinya, PKS lahir untuk menjadi pelayan rakyat

(frz)

WhatsApp Image 2021-02-22 at 15.43.05

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.