Pengurus PKS Kota Tangerang Resmi Dilantik, Langsung Gerak Atasi Banjir

photo6163307048360586142Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Tangerang masa bakti 2020-2025 resmi dilantik di Hotel Grand Solmarina, Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (20/2/2021).

62 orang pengurus dilantik oleh Sekretaris DPW PKS Banten, Ruhamaben. 27 orang dilantik secara langsung dan sisanya dilantik secara online.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo mengatakan, pengurus PKS Kota Tangerang itu merupakan kader yang memiliki integritas dan kapasitas untuk mengisi struktur partai.

“Di bawah DPD kita sudah punya ketua-ketua bidang. Ada 11 bidang. Di bawah DED juga sama ada ketua-ketua komisi,” ucap Arief dalam jumpa pers.

Arief mengatakan, dalam waktu dekat partainya tersebut akan melakukan musyawarah cabang di 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang. Hal tersebut sebagai langkah konsolidasi partai hingga ke tingkat ranting.

“Musyawarah cabang (di 13 kecamatan) akan dilaksanakan minggu depan atau awal Maret. Setelah itu selesai akan ke tingkatan ranting,” katanya.

Meski demikian, pihaknya akan melakukan rapat kerja baik dari tingkat daerah maupun cabang untuk menyusun program kerja dalam melayani masyarakat.

“Kita tidak menunggu program dari pusat, karena program sudah didepan mata,” terangnya.

Arief menyatakan, pihaknya telah mempunyai program tanggap bencana.  Seperti saat ini musim banjir telah turun langsung ke daerah banjir seperti di Kecamatan Batuceper, Larangan, Karang Tengah, dan membantu warga yang terkena puting beliung di Neglasari.

“Per hari ini kami bentuk posko sebanyak 13 disetiap kecamatan untuk tanggap bencana,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua MPD PKS Kota Tangerang, Hilmi Fuad mengatakan, setelah para pengurus dilantik akan segera melaksanakan program kepartaian. Terlebih saat ini, PKS harus bekerja keras untuk membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19.

“Apalagi musim hujan seperti saat ini, kita akan bantu masyarakat dalam kebencanaan,” tandasnya. (Oke)

sumber kabar6

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.