Relawan PKS Kota Tangerang: Tak Pulang Meski Listrik Padam

photo6167928892732582999Tangerang (23/2) --Dua hari sudah relawan PKS Kota Tangerang berjibaku membantu korban banjir di berbagai titik banjir di Kota Tangerang. Sebut saja Perumahan Ciledug Indah 1 di kecamatan Karang Tengah, Perumahan Puri Kartika, Perumahan Pondok Lakah Permai, Perumahan Griya Kencana 1 di kecamatan Ciledug dan kelurahan Petir di kecamatan Cipondoh.

Relawan PKS Kota Tangerang tak tanggung-tanggung mengerahkan semua waktu, tenaga bahkan harta untuk melayani warga Kota Tangerang yang terdampak banjir.

Mulai dari membantu evakuasi, mendistribusikan logistik dan membersihkan rumah warga terdampak banjir. Tak jarang mereka menghabiskan seluruh waktunya di lokasi banjir untuk memastikan kebutuhan korban banjir terpenuhi dengan baik.

Bantuan yang diberikan PKS Kota Tangerang pun cukup beragam, mulai dari makanan siap saji, pakaian, minuman, diapers bahkan sampai ke peralatan kebersihan dan desinfektan. Tak sampai disitu saja, relawan PKS Kota Tangerang pun menawarkan tenaganya untuk membantu warga membersihkan rumahnya yang kotor akibat banjir.

Di kelurahan Petir, Cipondoh Kota Tangerang relawan bahkan sangat akrab dengan warga korban banjir. Ini terlihat dari betahnya mereka berada di lokasi meski penerangan di kelurahan Petir sudah dipadamkan. Relawan PKS mencari solusi agar tetap dapat membantu warga korban banjir semaksimal mungkin dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

Bukankah untuk membantu hanya perlu niat dan motivasi yang kuat?. Dan selebihnya Allah yang akan berikan jalannya. Jadi, apa yang membuat kalian hanya menunggu saja? Yuk, ikut bersinergi bersama PKS melayani rakyat.

(frz)

photo6170180692546267891

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.