PKS Kota Tangerang Bantu Bangun Tanggul untuk Warga Tajur

WhatsApp Image 2021-02-24 at 10.32.34Tangerang--Anggota Dewan DPRD Kota Tangerang, Edi Suhendi, ST Rabu pagi ini (24/1) kembali meninjau lokasi banjir di Jalan Pondok Kacang Raya Kampung Duren Sawit Rt 01 Rw 03 kelurahan Tajur kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Edi Suhendi mendapat laporan dari warga setempat bahwa sudah hampir tiga pekan terdapat genangan air yang tak kunjung surut di lokasi tersebut. Setelah melakukan penelusuran didapati penyebab genangan tersebut adalah tertutupnya saluran air oleh proyek pembangunan showroom mobil.

Tak hanya itu saja, Edi Suhendi pun mendatangi rumah warga yang masih tergenang dan memberikan dukungan moril kepada warga korban banjir agar selalu sabar dan waspada menghadapi banjir.

Diakhir kunjungannya, Edi Suhendi berjanji akan membantu memfasilitasi pembangunan tanggul agar genangan air tidak mengalir lagi ke rumah warga. Guna penanganan selanjutnya, Edi Suhendi akan mendorong Pemerintah Kota Tangerang untuk menyediakan pompa, peningkatan elevasi tanah dan membuat sumur resapan.

Adakah warga Kota Tangerang yang memiliki keluhan yang sama terkait banjir?. Silakan hubungi PKS Kota Tangerang, kami akan bantu semaksimal mungkin. 

(frz)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.