Lantik Pengurus DPC hingga DPRa, PKS Periuk Kota Tangerang Siap Menang

WhatsApp Image 2021-03-28 at 14.05.31Tangerang -- Ahad pagi, 28 Maret 2021 di sebuah cafe di bilangan Periuk, Kota Tangerang tampak meriah dengan berbagai spanduk dan persiapan pelantikan pengurus DPC dan DPRa PKS se-kecamatan Periuk.

Agenda pelantikan yang dimulai selepas dhuhur diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do'a oleh ustadz Haryanto.

Agenda kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPC PKS Periuk, Abdul Kodir. Pada sambutannya beliau mengajak seluruh pengurus DPC dan DPRa beserta jajarannya untuk totalitas bekerja dan melayani sehingga kemenangan PKS di 2024 dapat terwujud.

Melenggang ke agenda berikutnya adalah pembacaan surat keputusan, pelantikan, pembacaan ikrar dan penandatanganan pakta integritas pengurus DPC dan DPRa se-kecamatan Periuk.

Arahan yang disampaikan oleh perwakilan DPTD, dalam hal ini adalah Ustadz Saeroji menekankan agar kader PKS dapat berbaur dengan masyarakat, ikut aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat dengan ikhlas.

DPC PKS Periuk yang mengomandoi lima DPRa yakni DPRa Gebang Raya, Sangiang Jaya, Gembor, Periuk dan Periuk Jaya menargetkan bahwa pada pemilu 2024 dapat meningkatkan elektabilitas di kecamatan Periuk sehingga menjadi kunci kemenangan untuk PKS di Kota Tangerang.

(rhd)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.