PKS Kota Tangerang Gelar TOP untuk Ratusan Anggota Baru

photo6280592593645579204Tangerang -- Ratusan peserta menghadiri Training Orientasi Partai (TOP) yang diselenggarakan DPD PKS Kota Tangerang di dua tempat berbeda pada Rabu, 31 Maret 2021. Berlokasi di Jatiuwung dan Ciledug antusiasme peserta yang hadir begitu terasa dari awal dengan bergemanya suara peserta di dalam ruangan saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS.

Memberikan sambutan di tempat yang berbeda, Arief Wibowo dan Bayu Triatmaja senada mengungkapkan, "Agenda TOP ini merupakan gerbang masuk untuk menjadi keluarga besar PKS. Selanjutnya kami berharap agar peserta dapat mengikuti pembinaan hingga akhirnya dapat berkontribusi melalui PKS."

Pada sesi materi, Bidang Kaderisasi memberikan pemaparan yang gamblang kepada para peserta tentang visi dan misi PKS menjadi partai Islam rahmatan lil'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani dan membela rakyat.

Ma'mun, S.E. sebagai pemateri juga menyampaikan arti dari logo partai PKS yang baru. Bahwa dengan logonya yang baru PKS ingin menegaskan bahwa partai ini terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung dengan PKS.
WhatsApp Image 2021-03-31 at 19.46.41 (1)
Lebih jauh beliau menjelaskan bahwa PKS juga hadir di banyak kota-kota besar di mancanegara, seperti Inggris, Jepang, Mesir, Korea Selatan, Taiwan, Sudan bahkan Arab Saudi.

Sebelum menutup sesi materi dengan menyanyikan hymne PKS, Ma'mun sekali lagi mengajak peserta yang hadir untuk memanfaatkan layanan khidmat PKS Kota Tangerang, baik berupa ambulans gratis, konseling keluarga, hotline fraksi dan pendampingan COVID-19.

Akhirnya, ratusan peserta yang hadir dalam agenda TOP hari ini resmi sudah menjadi anggota PKS Kota Tangerang dan berhak untuk mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai identitas resmi sebagai bagian dari PKS.

(frz)

Tags:
author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.