Sosialisasi Perda, Bonnie dan Hilmi Fuad Sambangi Konstituen

photo6280592593645579221Tangerang -- Hilmi Fuad dan Bonnie Mufidjar merupakan dua orang anggota legislatif fraksi PKS di tingkat Provinsi Banten. Sebagai anggota legislatif sudah menjadi kewajiban untuk melakukan kunjungan kepada konstituennya.

Dengan dibalut agenda Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Banten dan Wawasan Kebangsaan, Bonnie dan Hilmi Fuad mengundang konstituennya untuk hadir dan berkomunikasi lebih hangat.

Bertempat di Gedung Duta Sinar Berkah, Ciledug dan Hotel Sol Marina, Jatiuwung sosialisasi Perda ini digelar secara simultan pada Rabu, 31 Maret 2021. Keduanya menyampaikan bahwa setiap warga memiliki hak dan kewajiban dalam masa pandemi COVID-19 ini dan hal tersebut tertuang dalam Perda Provinsi Banten No.1 Tahun 2021 tentang Penanggulangan Corona Virus Disease-19.

photo6278340793831893993

Saat sesi tanya jawab, seorang peserta yang hadir di Gedung Duta Sinar Berkah mengajukan saran kepada pemerintah provinsi agar mengkaji lagi kebijakan selama PPKM yang beliau rasa merugikan pedagang dan pekerja dengan upah harian.

Menerima saran tersebut, Bonnie mengucapkan terima kasih atas sikap empati beliau terhadap kesulitan warga. Beliau menegaskan bahwa saat ini, Pemerintah provinsi mulai meninjau kembali kebijakan yang dibuat agar semakin berpihak kepada warga yang saat ini sedang kesulitan.

Menutup agenda sosialisasi, Bonnie menyampaikan jika peserta mengetahui ada warga lain yang mengalami gejala mirip COVID-19 agar segera memeriksakan dirinya ke Puskesmas terdekat.

Dari agenda ini diharapkan peserta mampu memahami alasan, dasar hukum, hak, kewajiban dan sanksi yang termaktub dalam Perda Penanggulangan COVID-19.

(frz)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.