Lantik Pengurus DPRa se Kecamatan Tangerang, Ketua DPC: Fokus Rekrut Milenial

WhatsApp Image 2021-04-02 at 20.07.16Tangerang - Hari ini Jum'at 02 April 2021 Dewan Pengurus Cabang PKS Kecamatan Tangerang telah selesai melaksanakan agenda besarnya yaitu pelantikan pengurus DPC PKS Kecamatan Tangerang dan juga pelantikan pengurus Dewan Pengurus Ranting se - Kecamatan Tangerang.

Bertempat di Aula Kantor DPD PKS Kota Tangerang sebanyak 20 orang Pengurus DPC dan 24 orang pengurus DPRa telah resmi menjadi pengurus DPC dan DPRa untuk periode tahun 2021-2023.

Acara hari ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pagi untuk pengurus DPC dan siang nya untuk pengurus DPRa. Dalam kesempatan pagi hari turut hadir Bayu Triatmaja selaku perwakilan DPTD PKS Kota Tangerang yang akan melantik. 

Dalam arahan nya Bayu kembali menjelaskan tentang perubahan logo PKS menjadi warna oranye beserta semangat yang terkandung di dalamnya. Selain itu beliau juga menyampaikan besaran perolehan suara yang menjadi target capaian di Pemilu 2024 kelak. Butuh kerja keras serta kerjasama seluruh kader pungkasnya.

Sementara di sesi siang hari yang melantik para pengurus DPRa PKS adalah Ketua DPC PKS Kecamatan Tangerang Ganda Wijaya. Dalam arahannya beliau meminta kepada para pengurus DPRa yang baru dilantik agar senantiasa terus mensosialisasikan logo baru PKS ke masyarakat. Dan fokus pada perekrutan generasi milenial sebagai calon pemilih PKS.

Alhamdulillah, berkat doa dan kerja keras semua panitia akhirnya acara berlangsung dengan lancar dan khidmat. Mohon doa dari semua nya agar para pengurus yang telah dilantik mampu mengemban amanah nya secara baik dan benar, serta mampu mencapai target perolehan 20% suara di Pemilu Legislatif tahun 2024 (ero)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.