Lantik Struktur PKS Batuceper, Arief: Tugas Kita Mengelola Bangsa untuk Menyelamatkan Indonesia

WhatsApp Image 2021-04-02 at 11.47.23Tangerang (2/4) -- Hari Jum’at, 2 April 2021, DPC PKS Batuceper, Kota Tangerang telah menyelenggarakan kegiatan pelantikan struktur DPC PKS kecamatan Batuceper dan pelantikan BPH DPRa PKS se-kecamatan Batuceper periode 2021-2024.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan KH. Maulana Hasanudin, kelurahan Poris Gaga kecamatan Batuceper dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Peserta yang hadir diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer dan menjaga jarak.

Pelantikan dan pembacaan ikrar kepengurusan, dipimpin oleh Heriyanto selaku ketua DPC Kecamatan Batuceper dan diikuti oleh seluruh struktur pengurus yang dilantik. Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo, ST. MM.

Arief Wibowo memberikan arahan kepada seluruh struktur yang baru saja dilantik untuk tetap ikhlas dalam menjalani tugas dan tanggung jawab apapun. Beliau juga berpesan kepada seluruh struktur untuk mengharapkan kemenangan penuh keberkahan, tetap solid antar struktur, dan berharap PKS Kota Tangerang selalu menjadi oposisi ketidakadilan sampai kapanpun.

Tak hanya itu, beliau juga menginginkan agar seluruh struktur memiliki mindset pemenang, yang berkeyakinan bahwa tugas kita adalah mengelola bangsa, untuk menyelamatkan Indonesia.

Dengan dilantiknya struktur DPC PKS kecamatan Batuceper dan BPH DPRa PKS se-kecamatam Batuceper Kota Tangerang Periode 2021-2024, diharapkan PKS semakin dicintai masyarakat, semakin mendengar dan mendukung aspirasi masyarakat, serta dapat meraih kemenangan pada pilpres 2024.

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.