Tengku Iwan Tinjau Penerima Manfaat Bedah Rumah di Gerendeng

photo6303310174617709995Tangerang - Rumah adalah kebutuhan manusia yang sangat mendasar. Dengan adanya rumah maka kita akan terlindung dari teriknya siang dan dinginnya malam. Jika pun belum memiliki rumah sendiri, setidaknya kita dapat menyewa sesuai dengan kemampuan kita.

Memiliki rumah yang layak adalah impian semua orang. Namun realita terkadang dapat berbeda dengan impian kita. Karena ketiadaan dana, akhirnya rumah pun menjadi rusak dan menjadi tak layak huni. Seperti yang dialami oleh ibu Nurbaiti warga RT 01 RW 05 Kelurahan Gerendeng Kecamatan Tangerang.

Alhamdulillah, kader PKS ikut peduli dengan kondisi rumah si Ibu yang cukup memprihatinkan. Ia daftarkan rumah ibu Nurbaiti ke Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni melalui jalur aspirasi Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang, Tengku Iwan.

Hari ini Kamis, 08 April 2021 Tengku Iwan menyempatkan diri untuk mengecek proses renovasi rumah ibu Nurbaiti yang berhasil diadvokasi olehnya. Terlihat sudah banyak material yang tersedia. Dan tukang pun sudah siap bekerja. Nampak raut bahagia dari wajah ibu Nurbaiti dan keluarga.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ibu Nurbaiti kepada Tengku Iwan. Untaian doa pun tak ketinggalan diucapkan. Harapan mereka sebenarnya sederhana, mereka hanya ingin pemimpin yang adil. Pemimpin yang mau perhatian terhadap rakyat kecil. Pemimpin yang mau melayani dan siap bekerja. Bukan mereka yang datang ketika ada perlu dan kemudian ketika sudah menjabat dia pun lupa. Semoga ciri pemimpin itu muncul dari kader - kader PKS.

(ero)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.