Kelurahan Bugel Karawaci Terang Benderang Berkat Advokasi Aleg PKS

photo6073158850208443758Tangerang (28/4) — "Kini Gedung Anggota Dewan Kota Tangerang terasa lebih mendengar suara kami dan bersahabat dengan kami semenjak PKS membuktikan kepada kami kalau partai ini konsisten bersama melayani dan membela rakyat".

Rabu (28/4/2021), sudah hampir empat bulan ini warga RT 03 RW 09 kelurahan Bugel kecamatan Karawaci Kota Tangerang mengeluhkan tentang padamnya beberapa lampu Penerangan Jalan Umum (PJU). Sebenarnya permintaan perbaikan ini sudah dilakukan melalui aparatur pemerintahan setempat. Entah apa yang membuat eksekusi perbaikan lampu berjalan sangat lama dan pastinya membuat lingkungan menjadi kurang nyaman.

"Jam 14.00 hari ini saya dihubungi langsung oleh pak Soyo Kabid PJU Kota Tangerang dan menanyakan dengan ramah tentang posisi tempat yang harus diperbaiki dan masalahnya, setelah dihubungi dan menyepakati waktu sekitar jam 15.30 untuk hadir di tempat" , ujar Didik Yulianto selaku ketua RT 03 RW 09.

Beberapa petugas dengan armada tempurnya langsung melakukan perbaikan pada titik lampu penerangan jalan dengan mengganti beberapa komponen yang mengalami kerusakan. Tampak kru yang dipimpin oleh kang Adang dengan cekatan memperbaiki PJU hingga kini menjadi terang benderang.

Aksi dari petugas pelayanan selama melakukan perbaikan langsung mendapat sambutan positif dari warga masyarakat yang ikut menyaksikan jalannya perbaikan.

Beragam komentar dan ucapan mengalir dari beberapa warga dan pengurus RT bidang Sarana dan Prasarana atas respon cepat dan pelayanan terbaik dari aparat terkait dan tidak lupa atas jasa bantuan dari Tengku Iwan Jayasyah Putra, S.T. selaku wakil ketua DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKS yang tidak pernah bosan mendengar aspirasi kami warga Bugel umumnya dan khususnya warga RT 03 RW 09.

Beberapa orang ibu juga bersamaan mengucapkan terima kasihnya kepada Tengku Iwan Jayasyah Putra S.T atas pengawalan penyampaian aspirasi warga RT 03 RW 09 khususnya. "Semoga dengan adanya perhatian dari anggota dewan yang hadir memberikan bantuan tidak hanya jika jelang pemilu saja, dapat menjadi berkah bagi kita semua dibulan penuh keberkahan ini demi kebaikan serta kenyamanan warga semua", katanya bersamaan.

Hal ini menguatkan bahwa peran RT atau RW hingga Lurah dan seterusnya haruslah menjadikan anggota dewan sebagai partner dalam pembangunan masyarakat, sehingga buah dari pemilu dengan memilih wakil rakyat sesuai hati nurani dan melihat track record partai dan calegnya menjadi sebuah hal yang sangat penting.

PKS Kota Tangerang hingga sampai jajaran struktur terkecil di DPRa Bugel membuktikan bahwa PKS terus setia melayani dan membela rakyat. Semoga PKS di usia 19 tahunnya semakin jaya dan amanah mengawal aspirasi masyarakat Kota Tangerang dan khususnya selalu mendengarkan suara recehan kami warga RT 03 RW 09.

(Didik Yulianto)

author
No Response

Leave a reply "Kelurahan Bugel Karawaci Terang Benderang Berkat Advokasi Aleg PKS"